Editor secara independen meninjau semua yang direkomendasikan dan mungkin terdapat link affiliasi yang dapat memberi komisi jika terjadi pembelian. Pelajari lebih lanjut di Content Guidelines

30 Game Offline Seru Gratis di Playstore 2024, Grafik HD!

Ada banyak game offline seru gratis di Playstore yang dapat dimainkan di tahun 2024 ini bagi pengguna Android, bahkan rata-rata telah memiliki grafik HD. Dan enaknya lagi permainan ini dapat dimainkan tanpa perlu menggunakan kuota internet sehingga dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja.

Walaupun sering dianggap sebagai alternatif dari game online, nyatanya menurut sirusgaming.com selain dapat dimainkan tanpa internet, game offline juga memiliki keunggulan lain, seperti penyimpanan memori yang ringan, desain grafik yang bagus, serta jalan cerita yang seru. Sehingga cocok dimainkan diwaktu santai untuk sekedar menghilangkan rasa bosan.

Di postingan kali ini kami telah merangkum 30 game offline seru dan gratis yang ada di Playstore dari semua genre yang bisa dimainkan tanpa kuota ataupun WIFI mulai dari game petualangan, strategi hingga RPG.

30 Game Offline Seru Gratis di Playstore

1. Petualangan: Ninja Arashi 2


Game offline petualangan ini merupakan lanjutan dari game sebelumnya yaitu Ninja Arashi, namun level dan kesulitan misinya sudah ditingkatkan. Di Permainan ini kamu akan menjadi mantan ninja legendaris yang terus berjuang melewati berbagai berbahaya untuk menyelamatkan putranya yang diculik dari tangan iblis Dosu. Tidak lupa untuk membantu menjalankan misi, pihak pengembang game, yaitu Black Panther telah menyediakan skills yang bisa di upgrade dan ada 32 artefak yang harus dicari secara acak di beberapa lokasi.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Story game sangat baik, seru dan menyenangkan Masih sering terjadi bug dan control button dan suka terjadi error
Tingkat kesulitan terus meningkat setiap levelnya Sulit mendapatkan reward emas jika dibanding dengan game sebelumnya
Design grafik HD dengan animasi keren
Level berhenti di angka 77, dan belum ada update terbaru
Rating: 4,3
OS: Android 4.4 atau terbaru
Ukuran download: 114 MB

2. Misteri: An Elmwood Trail


Bagi penyuka genre misteri harus mencoba game satu ini. Yang berkisah tentang seorang gadis berusia 18 tahun, bernama Zoey Leonard yang hilang di hutan Elmwood, Riverstone. Dan harus ditemukan dengan mengurai petunjuk-petunjuk puzzle yang ada dalam bentuk informasi melalui chat atau email.

Walau game ini memiliki tampilan sederhana, namun tetap mampu memberikan ketegangan dan pemikiran logika yang keren. Jadi wajar jika An Elmwood Trail mendapatkan reviews 9,4/10 dari para gamers di situs whatoplay.com dan masuk ke dalam daftar game offline seru yang wajib dimainkan.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Alur cerita keren dengan petunjuk yang saling berkaitan Belum ada bahasa indonesia, dan baru tersedia chapter 1
So far so good, sukses membuat penasaran, walaupun tampilan game yang sederhana Masih ada iklan namun, jika ingin tanpa iklan harus bayar
Rating: 4,9
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 84 MB

3. Teka-teki: Nobodies - Murder Cleaner


Jika kamu ingin memainkan game petualangan teka-teki terbaik di Playstore, bisa mencoba Nobodies: Murder Cleaner, sebuah game tunjuk dan klik yang membutuhkan kreativitas dan logika. 

Game offline ini berkisah tentang agen pemerintah yang bertugas sebagai pembersih untuk menghilangkan bukti-bukti pembunuhan yang telah diselesaikan oleh agen Hitman. Dan tugas kamu harus bisa menyelesaikan semua puzzle dengan tepat agar tidak meninggalkan jejak.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Grafik HD dan jalan cerita yang seru Harus mematikan koneksi internet agar dapat bermain dengan lancar
Tantangan misi penuh teka-teki yang mengasah otak Terkadang mengalami freeze di beberapa stage saat sedang bermain
Rating: 4,7
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 121 MB

4. Aksi: Badland

Badland merupakan salah satu game offline Android terbaik di Playstore untuk kategori petualangan yang dirilis dari tahun 2013, dan telah memenangkan banyak penghargaan. Jadi tidak perlu diragukan lagi, kalau game ini bisa dimainkan sebagai pengusir rasa bosan.

Disini kamu akan bermain sebagai makhluk penghuni hutan yang harus melewati banyak rintangan dengan cara tap dimana saja untuk menghindari benda-benda yang menghalangi jalan untuk sampai ke portal akhir sambil menyelamatkan kloningan-kloningan lain.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Grafik HD dan efek sound yang keren So far so good
Setiap peningkatan level rintangan akan menjadi sulit kalau ingin bermain tanpa iklan, jangan gunakan internet
Bisa bermain multiplayer dalam satu hp Minimal menggunakan versi OS Android 6 agar tidak mengalami error
Rating: 4,7
OS: Android 6.0 atau terbaru
Ukuran Download: 168 MB

5. Roguelike: Survivor.io

Game anti bosan yang seru di Playstore dan dapat dimainkan secara gratis di ponsel Android selanjutnya adalah Survivor.io. Game survive dari monster zombie ini dapat membuat ketagihan karena keseruannya dalam menyelesaikan tantangannya. Untuk bermain game ini, kamu hanya perlu membunuh para zombie yang menyerang kota dengan supplies atau skills yang dapat di upgrade.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Gameplay cukup mudah Sering terjadi berbagai macam error
Rating: 4,7
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 239 MB

6. Aksi: Zombie Game - Dead Target

Permainan ini salah satu rekomendasi game offline android selanjutnya yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa kuota internet. Dimana kamu akan melakukan aksi menembak jutaan zombie untuk menyelamatkan dunia dengan berbagai perlengkapan yang telah disediakan. Tidak salah jika game ini telah didownload hingga 100 juta orang karena keseruan yang ditawarkan.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Grafik 3D dan efek suara yang epik Muncul terkendala yang diakibatkan error
Rating: 4,2
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 139 MB

7. Perang: Gun War - Shooting Games

Bagi kamu yang suka genre perang atau tembak-tembakan dengan ukuran kecil bisa coba memainkan permainan satu ini. Hampir mirip dengan game battlegrounds online hanya saja tanpa perlu menggunakan kuota. 

Game offline seru buatan Shooter Studio ini memiliki control game yang bagus, dengan 6 pilihan arena map yang bisa digunakan. Serta beragam pilihan perlengkapan perang yang bisa digunakan.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Ukuran kecil, bisa dimainkan di hp spec kentang Harga perlengkapan perang cukup mahal
Grafik HD dan control game yang baik Game sering mengalami permasalahan bug
Rating: 4,4
OS: Android 4.1 atau terbaru
Ukuran Download: 61,52 MB

8. Zombie: Into the Dead 2

Game zombie Into the Dead 2 adalah salah satu game Android yang seru untuk dimainkan. Cocok untuk kamu yang suka dengan permainan aksi laga atau tembak-tembakan.

Game ini mengharuskan pemain melawan ribuan zombie yang disebabkan oleh virus untuk bertahan hidup. Alur cerita dan tampilan grafik yang baik dapat memberikan sensasi merinding dan kaget ketika dimainkan. 

Untuk menambah keseruan tidak lupa permainan ini dibekali berbagai alat berperang yang bisa di upgrade untuk melawan para zombie di setiap stage nya dan juga berbagai event-event menarik.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Alur cerita yang keren ditambah dengan kualitas Grafik HD Memakan memori hp karena ukuran download cukup besar
Perlengkapan tempur yang bisa di upgrade Game ini juga suka mengalami bug
Rating: 4,6
OS: Android 4.1 atau terbaru
Ukuran Download: 1,66 GB

9. Pixel Roguelike: The Way Home

The way home (Jalan Pulang) merupakan rekomendasi game offline terbaik di Playstore untuk pengguna Android dengan cerita yang menarik dengan tampilan unik. Tugas kamu hanya untuk menemukan jalan pulang kerumah akibat terjebak di pulau asing dengan melewati rintangan di setiap level.

Dengan gameplay yang mudah, karakter yang lucu, namun tetap memberikan tantangan yang mendebarkan, bermain game dapat membuat kamu ketagihan.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Secara keseluruhan cerita dan skill karakter yang baik Tidak sepenuhnya offline, jika ingin pindah pulau harus menonton iklan atau berbayar
Grafik pixel lucu dan menggemaskan Suka mengalami freeze dan bug
Rating: 4,9
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 97,36 GB

10. Perang: Pahlawan Berani - PvP Tembak 3D

Jika kamu suka permainan tembak-menembak, kamu bisa mencoba game Android buatan Fun Actions FPS 3D, yaitu Pahlawan Berani. Game tactical shooter ini memberikan berbagai aksi tempur PVP dan FPS. Tak lupa juga terdapat beragam mode match, pilihan map yang banyak serta senjata keren yang membuat permainan menjadi semakin seru.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Grafik HD dan ringan, cocok untuk hp kentang Pembelian senjata cukup mahal
Gameplay dan control cukup mudah Karakter terbatas
Rating: 4,4
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 100 MB

11. Taktik: Plants vs. Zombie

Plants vs. Zombie merupakan permainan wajib yang harus dicoba jika kamu sedang mencari rekomendasi game offline seru di Playstore. Game ini dirilis hampir satu dekade yang lalu, namun hingga tahun 2024 tetap menjadi game favorit dengan lebih dari 100 juta download.

Cara bermainnya pun cukup mudah, dimana kamu harus melindungi rumah dari serbuan zombie yang masuk dari halaman menggunakan strategi dengan bantuan senjata tanaman. Dan semakin tinggi level yang kamu lewati, akan semakin sulit zombie yang dihadapi.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Plants dan zombie yang bervariasi sehingga kamu tidak pernah bosan Terkadang mengalami force close ketika sedang bermain
Rating: 4,4
OS: Android 4.4 atau terbaru
Ukuran Download: 88,94 MB

12. Strategi: Kingdom Rush

Salah satu game tower defense yang menantang dengan tema abad pertengahan yang harus kamu coba karena dapat membuat ketagihan. Game offline terbaik ini termasuk kategori strategi yang mana sudah diatur agar musuh selalu mendekati kerajaan. 

Dan semakin tinggi level maka kesulitan yang dihadapi juga semakin sulit. Yang membuat seru permainan ini adalah kamu bisa mengupgrade kemampuan prajurit agar dapat menang di setiap stage.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Harus bisa mengatur strategi dengan baik agar bisa menang Setiap level baru, pasukan akan kembali ke level awal
Ada banyak level yang harus dilewati Gold yang didapat sedikit
Rating: 4,7
OS: Android 4.4 atau terbaru
Ukuran Download: 150 MB

13. Strategi: Catur Offline

Game offline gratis di Playstore yang tidak perlu menggunakan kuota yang bisa kamu coba adalah game catur buatan GamoVation. Permainan ini 100% offline, ringan dan juga memiliki grafik yang tajam. Ada 8 level yang bisa kamu coba jika ingin bermain catur untuk menghabiskan waktu dikala santai.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Tanpa kuota sama sekali, dan bisa mengatur tampilan 2D atau 3D Jika keluar dari permainan, level akan kembali mengulang
Rating: 4,7
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 51, 06 MB

14. Game Papan: Ludo

Permainan papan yang paling banyak di download ini menjadi salah satu game offline yang banyak dimainkan. Game ini menawarkan keseruan yang dapat dimainkan bersama teman ataupun keluarga dengan hanya mengandalkan satu smartphone.

Gameplay nya pun sangat mudah, tugas kamu hanya perlu menjalankan 4 bidak untuk sampai ke base, dan jangan sampai bidak kamu di injak oleh yang lain agar tidak kembali ke posisi awal.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Seru, ada berbagai jenis papan ludo yang bisa dimainkan So far so good
Rating: 4,4
OS: Android 4.4 atau terbaru
Ukuran Download: 22,42 MB

15. Platform: Crossy Road

Bisa di download gratis di Playstore, Crossy Road merupakan permainan seru dengan gameplay yang sangat mudah dan cocok untuk semua umur. Game ini menyuruh kamu untuk membantu menyeberangkan berbagai spesies hewan dengan selamat dari berbagai rintangan. 

Grafik visual dan karakternya pun unik, dijamin bakal buat kamu suka sekaligus melatih emosi saat sedang bermain.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Tersedia free coin dan gacha untuk membuka karakter baru Control saat bermain multiplayer sedikit menyusahkan
Ada banyak pilihan map untuk dimainkan Banyak iklan tapi bisa diatasi dengan mematikan internet
Rating: 4,6
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 80,86 MB

16. Balapan: Asphalt 8

Game buatan Gameloft SE ini memang menjadi game balapan paling populer di Playstore. Walaupun berlawanan dengan hukum fisika, game ini layak buat di install di hp kamu. Soundtrack yang bagus, grafik yang luar biasa, dan beberapa aksi yang memukau menambah keseruaan saat bermain game ini. Ditambah ada banyak sekali mobil dan trek yang disediakan untuk bisa dinikmati.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Ada banyak mode balapan yang dapat dipilih Untuk mengupgrade mobil sangat mahal
Cukup mudah dalam mengcontrol mobil Menguras kuota dan memori hp, karena ukuran download yang sangat besar
Rating: 4,4
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 2, 77 GB

17. Petualangan: Alto's Adventure

Gameplay yang mudah, Grafik HD namun dengan sentuhan visual dan musik yang menenangkan, wajar jika Alto’s Adventure menjadi game Android terbaik di Playstore dan telah sukses mendapatkan berbagai awards

Game garapan Noodlecake ini akan mengajak kamu berselancar dengan berbagai tantangan, baik di dalam hutan, pegunungan, bukit bersalju dan lain-lain sambil memaksimalkan poin. Selain itu kamu juga bisa menantang teman untuk saling berkompetisi dalam mengumpulkan poin.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Jika kesulitan melewati tantangan bisa di skip dengan poin Tidak tersedianya pilihan bahasa Indonesia
Rating: 4,7
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 70,28 MB

18. Petualangan: Alto’s Odyssey

Jika sudah memainkan versi yang pertama, kamu bisa mencoba versi terbarunya. Ini adalah lanjutan dari seri Alto's Adventure sebelumnya, namun dengan map, fitur dan level tantangan berbeda. Jika kamu mencari rekomendasi game offline Android yang seru di Playstore dapat dimainkan dengan santai, bisa mencoba Alto's Odyssey.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Grafik HD dengan visual gambar dan musik yang menenangkan Masih sama, tidak tersedianya pilihan bahasa Indonesia
Rating: 4,7
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 102 MB

19. Balap Mobil: CarX Highway Racing

Jika kamu sedang mencari game balapan mobil gratis yang bisa dimainkan tanpa kuota internet bisa mencoba CarX Highway Racing yang dibuat oleh CarX Technologies, LLC.

Balapan mobil ilegal dengan sensasi dikejar oleh polisi ini, memiliki gameplay dan control yang mudah saat bermain, tidak lupa juga tampilan grafik yang keren serta ringan sehingga cocok dimainkan di smartphone berspesifikasi rendah.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Dari visual dan gameplay cukup mudah dan menyenangkan Reward yang diberikan sedikit jadi cukup susah untuk upgrade mobil
Ada berbagai mode permainan yang bisa dinikmati Visual control menutupi layar hp
Rating: 4,7
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 618 MB

20. Balapan: Top Speed: Drag & Fast Racing

Jika ingin mencari game Android yang ringan untuk genre balapan mobil, bisa mencoba Top Speed: Drag & Fast Racing, karena kapasitas penyimpanan memori yang dibutuhkan sangat kecil. Namun tetap memberikan fitur dan keseruan yang baik.

Hampir sama seperti game balapan mobil lainnya, kamu harus menang untuk dapat menyelesaikan permainan dan mendapatkan hadiah.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Grafik cukup tajam dan jelas, juga bisa modifikasi mobil Reward yang didapatkan kecil, tapi harga mobil cukup mahal
Game cukup ringan karena ukuran download yang kecil Durasi balapan yang sebentar
Rating: 4,6
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 94,19 MB

21. Balok: Mikecraft

Hampir mirip dengan Minecraft, namun ini versi gratis dan bisa dimainkan offline yang dibuat oleh developer game  Prigted Online.

Game merakit dan membangun balok ini bisa dimainkan oleh siapa saja baik anak-anak atau orang dewasa karena permainannya yang sederhana dan cocok untuk menghabiskan waktu.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Gratis, dan cara bermain cukup mudah Ada banyak bug di dalam game
Rating: 4,3
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 137 MB

22. Berlari: Subway Surfers

Subway Surfers merupakan game endless runner legendaris yang bisa dimainkan offline dan online. Yang mengisahkan sekelompok anak muda melakukan mural ilegal di stasiun kereta hingga harus berurusan dengan pihak keamanan. 

Gameplay permainan ini cukup mudah, tugas kamu hanya perlu berlari dan menghindari rintangan agar tidak tertangkap. Namun perlu diingat bahwa game ini tidak garis finish, yang ada justru semakin lama berlari akan semakin sulit rintangan yang dihadapi. Selain itu kamu juga harus bisa mengoleksi koin yang akan berguna untuk membeli item di fitur shop.
Yang disukai dari game ini Kekurangan
Warna dan grafis yang enak dipandang Terkadang control kurang sensitif saat di swipe
Diperlukan fokus yang tinggi saat bermain Saat ingin mengambil reward dari iklan suka terjadi bug
Rating: 4,5
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 120 MB

23. Arcade: Ninja Dash Run

Game arcade lainnya yang bisa dimainkan secara offline dan gratis adalah Ninja Dash Run. Game ini cukup ringan dan seru untuk dimainkan, dimana sebagai ninja kamu dituntut untuk bertarung sambil berlari hingga mencapai markas bos iblis. Tidak lupa juga kamu harus mengambil sushi untuk membantu mengupgrade senjata.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Animasi dan grafik jepang yang epic Ada banyak level dan tantangan yang harus dilewati
Control terkadang cukup sulit saat swipe atau jump Suka terjadi loading yang lama
Rating: 4,3
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 57,29 MB

24. Game Santai: Wormzone

Game seru gratis yang pernah viral ini memang pantas menjadi game terbaik di Playstore, cocok untuk dimainkan di waktu santai. Cara bermainnya pun cukup mudah, hanya perlu bersaing membuat cacing tumbuh membesar dengan memakan yummies dan power up sambil meningkatkan skor. 

Namun kamu perlu di ingat, jangan sampai ular yang kamu jalankan bersenggolan dengan ular lain, jika tidak kamu akan mengulang kembali dari awal.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Sangat seru dan cara bermainnya pun sangat mudah Tidak adanya tantangan level atau pilihan mode lainnya
Ukuran download yang kecil Terkadang ada bug seperti cacing bergerak cepat tanpa menyentuh layar
Rating: 4,6
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 47,28 MB

25. Tycoon Building: City Island 5

Jika biasanya game building town memerlukan jaringan internet. Berbeda dengan City Island 5 yang dapat dimainkan tanpa perlu menggunakan kuota atau WIFI. Gamenya pun cukup ringan, disini kamu bisa membuat atau mengatur bangunan kotamu sesuka hati dari sebuah kota kecil menjadi kota metropolitan.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Bisa mengatur kota dan mengupgrade bangunan sesuka hati Sering terjadi error
Rating: 4,5
OS: Android 5.1 atau terbaru
Ukuran Download: 115 MB

26. Petualangan: Kembara Tsuki

Game seru yang harus kamu mainkan selanjutnya adalah Kembara Tsuki. Sedikit berbeda dengan game building town atau farming yang memiliki grafik yang kontras. Kembara Tsuki memiliki grafik dan musik yang menenangkan, karakter yang lucu dan ceria. Secara overall permainan ini pantas menjadi salah satu game offline terbaik di Playstore.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Ada banyak misi dan event yang harus selesaikan Tidak dapat disambungkan ke Google Play
Rating: 4,5
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 213 MB

27. Building City: Pocket Build

Satu lagi game menata kota yang harus kamu coba mainkan, yaitu Pocket Build. Jika kamu ingin mengasah kreatifitas bisa mencoba membangun kota di tanah tandus dengan berbagai bangunan yang menarik.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Ada banyak bangunan yang bisa dibuat, grafik sandbox keren Terkadang bangunan atau item muncul jauh dari map
Terdapat mode survival Suka terjadi error dan bug
Rating: 4,6
OS: Android 6.0 atau terbaru
Ukuran Download: 198 MB

28. Game RPG: Eternium

Bagi yang suka bermain game RPG di ponsel Android, bisa mencoba permainan satu ini, yaitu Eternium. Game yang diluncurkan di tahun 2014 ini sudah di unduh lebih dari 10 juta orang. Grafik HD dan gameplay pun cukup mudah akan membuat seru permainan.

Disini tugas kamu cukup mudah, hanya perlu memburu Radagam untuk menggagalkan rencananya dengan menggunakan tiga pilihan hero, mulai dari Mage, Warrior dan Mercenary.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Secara keseluruhan permainan ini sudah cukup bagus Karena model tap to move, jadi sedikit sulit karena tidak menggunakan analog
Rating: 4,7
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 143 MB

29. Petualangan: Ninja Ryuko RPG

Game yang bertema jepang ini mengisahkan seorang gadis ninja yang mencari kakeknya (pemimpin klan) yang hilang, yang di perjalanan berhadapan dengan banyak musuh. 

Permainan ini menampilkan aksi laga yang keren untuk kategori RPG, banyak keseruan yang diberikan oleh Monstermob USA kepada player, seperti pertarungan yang sengit, pilihan senjata serta item-item yang digunakan untuk mengupgrade kemampuan sang gadis. Terlebih lagi game ini bisa dimainkan di hp dengan spesifikasi rendah.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Pergerakan karakter yang smooth dan story yang baik Suka terjadi bug dan karakter ngefreeze
Rating: 4,1
OS: Android 4.4 atau terbaru
Ukuran Download: 104 MB

30. Aksi: Shadow of Death

Playing Role Game (RPG) unik yang harus kamu coba mainkan. Dimana game ini mengisahkan sebuah tragedi yang terjadi di kerajaan Aurora yang penuh dengan monster, dan tugas kamu untuk memecahkan misteri ini.

Dalam memainkan game ini, kamu bisa bergerak kekiri dan kekanan dan menyerang menggunakan virtual gamepad pada layar hp. Walaupun didominasi dengan warna hitam, game ini tetap seru untuk dimainkan.

Yang disukai dari game ini Kekurangan
Ada custom skill, combo, senjata dan masih banyak lagi Walaupun offline ada iklan yang muncul
Animasi karakter yang keren Walaupun gratis kamu harus membayar dengan uang asli untuk beberapa custom
Rating: 4,5
OS: Android 5.0 atau terbaru
Ukuran Download: 152 MB


Itulah 30 game offline seru gratis di Playstore dan bisa dimainka di tahun 2024 ini. Perlu diingat setiap orang memiliki pengalaman bermain yang berbeda, semua bisa tergantung dari jenis perangkat yang digunakan dan lain sebagainya.

Jadi sebelum melakukan install game, pastikan hp kamu sudah sesuai dengan versi OS yang disarankan. Untuk menghindari error.

Sumber Foto: Google Play

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url